Sabtu, 22 Juni 2013

Apa dan Siapa itu MusanG ?

MusanG

            

                Kalo kata sebuah band, ada yang nyebutin quote bagus. "Sebuah nama, Sebuah cerita" ya begitu juga dengan kita, sebuah nama yang entah asalusulnya berasal darimana dan terus digunakan sebagai sebuah nama yang mewakili kitakita, sekumpulan anak konyol dengan bermacam ide kreatifnya yang dipertemukan saat sekelas di kelas 83, ngakunya sih terbentuk tanggal 9Maret2011, karna itu bertepatan study tour kelas 8 sih hihi.

                Yah awalnya sih mungkin gak akan ada yang nyangka kalo kita bisa kompak sampe sekarang, tapi buktinya sekarang, kita masih tetep kompak kok walaupun udeh disekolah yang bedabedaa~ ini juga buktiin kalo kita tuh ga "karbit" kaya kebanyakan perkumpulan-perkumpulan kelas lain yang cuman bertahan setahun, pas naik mahh udeh bubar pada misah sama temen baru. Sebenernya sih bukan cuma di kelas 83 doang anggota keluarga MusanG ini, karna kita tuh fleksibel, siapapun yang mau ikut partisipasi dalam kekonyolan kita, oke dia jadi bagian dari kita.

              Jadi intinya, kita bukan geng motor kaya si Keluwing klewang atau apalah itu, bukan juga perkumpulan yang bisa bikin orang jadi pelawak kaya cuma dengan jalan jongkok dan salim bolakbalik, bukan juga perkumpulan anakanak stm yang nongkrong diwarungwarung pinggir jalan ngantongin gear becak. kita cuma sekumpulan anakanak baru gede yang berusaha mencari arti pentingnya cobatt dan mewarnai harihari kita dengan kegiatankegiatan positifnya, so, here we are, panggil saja MusanG. dan jangan pernah tanyakan apa artina musang, karna gue sendiri yang nulis dan anakanak lainnya masih gatau sampe sekarang itu maksudnya apa-_-

And Enjoy Our Stories ;;)

              

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar