Sebarkan saja blognya, biar ramaii.

Sabtu, 22 Juni 2013

Introducing, Lakinya dulu yakk~ Enjoy~

 Oke, disini kita share tentang siapa ajasih yang ada di MusanG ??

  1.  Pertama dan paling utama, dimanapun kapanpun kita berada, pasti disana ada kehadiranYangMahaEsa. jadi, dalam apapun kegiatan kita pasti mengikut sertakan-Nya, kalo ibarat pembukaan UUD sih "atas berkat rahmat Allah YangMahaKuasa"~
  2. oke yang kedua kita sebut penulisnya dulu ya~ hihi.. Nama diaa SaktiSamiaji, anak dari ibu Tri, jadi intinya, TriSakti itu punya keluarga dia. *boongkokboong~ Biasa dipanggil ijong, gatau darimana asalusulnya itu panggilan, tapi mungkin karna dia mirip jonathan frizzy yak~ wkwkwk. Di 'Rapat" waktu itusih dia ditunjuk jadi ketua(an)nya MusanG, gatau kenapeh pada milih dia, guapun heran ._. KetuaKelas dulu di kelas 83, dan waktu lulusan sih jadi lulusan terbaik smp18 angkatannya alhamdulillah~ ini ngebuktiin kan walaupun elo sibuk dikegiatan lain sama temen lu, bukan berarti prestasi lu harus mundur. sekarang lanjut sekolah disman1tra yang katanya sih favorit, katanya. 
  3. yang ketiga, mungkin lebih afdol kalo nyeritain tentang yang satu ini nih, kita gabakal bisa asik kalo tanpa dia, kalo kata iklan sih GaadaLoGaRame men~ ya, diaa Robbi Mutiara. iya mutiara, emang tuh nama belakang sering diperdebatkan karna mirip nama janda sebelah. tapi maksudnya mungkin baik, ibu Yati mungkin memberikan nama itu agar anaknya cemerlangcetarmembahana kaya mutiara, mungkinnn. Cita-citanya sih kayanya fokus jadi pemain bola, biar bisa ngegocek sampe narik ojek. Dia penghidup suasana di musang, dengan tawanya yang lewat dari batas kewajaran, dan kata-katanya yang aneh tapi tetep bisa ngakak, kenapa gua bilang aneh? yaiyalah aneh, orang nanya berangkat pake baju apa, dijawabnya pasti "PakaiNasiEnakk~" dimana ga anehnya coba? 
  4. oke lupakan orang gila yang dinomor 3 tadi, sekarang kita bahas seseorang yang penting adanya bagi musang juga, empunya basecamp tempat kita ngumpul, makan bareng, masak bareng, tidur bareng, mandi bareng, buang aer juga kalo perluu bareng. iya, dia adalah bangbos Arsalan Ilyasa, panggil aja Aan atau bangbos, anak dari ibu Tanti. satusatunya anak yang paling pasrah kalo rumahnya dirusuhin, maap ya an, rumah lu nyaman sihh hihi. nanti tentang basecamp kita bahas ditulisan yang lain ya. sekarang dia sekolah di smk6tangerang, calon pilot nih, heyy pramugari merapatt siniii! 
  5. sekarang kita perkenalkan empunya "IstanaNegaraMusanG" kenapa disebut istana negara, ya karna paling megah mungkin dan jadi pilihan kedua untuk tidur bareng kalo misalkan basecamp aan ada halangan. iya, dia adalah Mul, lengkapnya sih Wahyu Ilham Multazam, anak bapak Hj.Sarmili bos gondrong. Mul biasa dipanggil MoncongGondrong, yakarna kalo dia udeh ngomong gabakal ada yang bisa ngalahin bacotannya, pasti kicep semua. anak ini juga ngangenin nih dengan gerakangerakan luwesnya yang mindahin pantatnya dari atas bangku pindah kebawah, yang ngerti tntang kejadian itu pasti senyumsenyum sendiri. dia sekolah di sman3tangerang, awas tikungan.
  6. selanjutnya kita kenalin si fans berat naruto, kunaguero, dan anak yang akhirakhir ini sudah mulai insyaf, iya, dia adalah Kere, nama lengkapnya sih WasisHudaKurniadi, anak yang suka menganggap kunaguero adalah abangnya dan dirinya punya sennin mode............ yaudahlahyah orang mengidolakan gada salahnya yekan ;D Anak yang asik dengan tawanya yang juga lewat dari kata wajar, dipanggil kere mungkin karna main bolanya kidal, dan anak yag slalu ngebahas ultahnya yang cuman dirayain sama 5 orang, plis re selaw tahun ini pasti rame kok, lebih darii 5, mungkin tahun ini 6 orang....
  7. sekarang kita bahas si Joms, android 8(yang ngerti dragon ball pasti ngerti), atau zombie, gatau kenape disebut jombi, iya, dia adalah DimasAdjiPamungkas. Yang badannya HeavyMetal tapi hatinya HeavyRotation. paling ngerti diantara kitakita masalah gadget, dan paling ngekhas itu jawabannya kalo ditanya apapun, dia pasti jawab "Coba aja cari di google, buat apa ada internet kalo masih nanya orang" ada benernya jugasih, tapi yakan tetep aja gondok dijawab begetoh-_- tapi intinya, dia asik, ngakak, dan jadi kaya bapaknya kitaa.
  8. oke ke-8 kita bahas bejo, kalo inget lingkerlingker kaya angka 8, baru keinget Bejo, iya bejo atau TriAdiSuryoPamungkas. anak kurang ajar, gatau diri, tukang nginep di warnet, nongkrongnya di bengkel KhedungSpeed. tapii tetepp aja ngangeninn~ hhahaha. kalo tanpa dia tuh kayanya kurang aja gitu, kayada yang hilang aihhahah. karna dia tuh objek cengan paling empuk dan kebal dikata apa aja, orangnya juga asikasik aja, walaupun kadag males ngumpul karna pergaulan lainnya di bengkel dan warnet dan yang paling baru diwarung pecel lele, gila emang ini anak, tempat mainnya gananggung. nanti kita bahas bejo sehabishabisnya ditulisan yang lain ya, krna crta dia tuh trlalu banyakk, terlalu manis kalo kata slank mah.
  9. Chef, Ponbar, marawis. siapa dia? pastinya Aa' Ipull~ lengkapnya SyaifulTriHadinata, Chefnya MusanG nih, semua hal berbau masakmemasak harus ada dia, kecuali masak aer, itu panggil opi jenggot. sekarang udah jarang ngumpul nih karna kesibukannya :( wakil the toffes chapter Tangerang sihya, bagus pul, aktif trus yang penting inget kitaaa~
  10. sekarang kita bahas empunya "assemble point" atau tempat berkumpulnya musang setiap mau jalan kemanamana, iya, dia adalah Feyzard Rhenaldy, biasa dipanggil KodiGalau, karna sering berurusan dengan wanitawanita diluar sana~ kodi yang terkenal dengan goyang itiknya kalo maen futsal, dan katakatanya yang selalu membahana, diatuh jarang ngomong, tapi sekalinya ngomong bisa bikin sejarah ngakak tersendiri, kayaa "udah malemm bi~" samaa "kan lu yan bilang bi~" dan ekspresi ngakaknya pas nyeritain temennya yang ngintip cewee =)) yang tau kjadian pastii ngakakk inih
  11. Cungkring, LubisBotak, Ngomong slalu teriak, Selaluu salah, lawakannya selalu dikata jayus, namanya sih MuhammadNurwansyah, panggilannya Gawan "GalonIwan" yasejarahnya dimulai saat dia dateng depan basecamp dengan motor khasnya, dan langsung disangka tukang galon karna motornya yg gaul itu, bahan cengan empuk selain bejo.
  12. kali ini kite bahas empunya ps3, iya, dia FerbyzaHendarwin, anak dari ibu Windy. panggil saja alay, gatau kenapa tapi panggilan itu melekat otomatis sama dia. paling gabisa ditebak jalan pikirannya dan apa yg bakal dilakuinnya nanti, tbtb aja rambutnya botak, waktu nginep tbtb pulang shubuh, makanya dipangil alay, emang alay klakuannyeh diluar pmikiran orang-_-
  13. lupakan sejenak anak alay itu, dan kita lanjut ke empunya ''sevel poris'', anak masjid, photographer, dan pemimpin doa musang, siapa lagi kalo bukan Lalak, iya, LaksanaRisdesana. baru setahun trakhir ini aktif ikut kegiatankegiatan kita, fans berat vinny JKT48,dan selalu minta gua untuk mintain pin dan tanda tangannya viny-_- pernah minjem batik nitra gua juga cuman biar disapa sama viny pas nonton theater JKT48. Tapi intinya, yang penting asik dan mau diajak konyol, ya otomatis dia anggota keluarga kita juga~ welcome lak~~
  14. Anak guru olahraga 18, pemain bola, namanya terinspirasi dari bahasa itali Benvenuto. iya, dia adalah Iben, BenvenutiAmarulFathan, anak dari IbuNunung, guru olahraga di smp kitaa. karna anaknya ganteng tapi konyol, okeh otomatis dia juga anggota keluarga kita.
Okeh jari gua pun serasa ngin tukeran sama jari kaki sekarang, pegel menn. sekian dulu mungkin untuk perkenalan keluarga musang yang kali ini, enjoy~

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar