Jumat, 10 Januari 2014

“BOLEH BERMIMPI, ASALKAN JANGAN BERKHAYAL”


Ya, mimpi. Sebuah hal yang ga nyata, dan hanya sekedar fantasi. Tapi bagi beberapa orang yang percaya dengan fantasi itu, pasti mimpi itu akan menjadi sesuatu yang nyata dan bukan hanya sekedar fantasi belaka.
Mimpi itu penting, untuk dijadikan target dan jadi pacuan untuk masa depan. Dan kita, MusanG, juga punya mimpi, sebuah mimpi besar yang akan sangat memuaskan kalo kita bisa mencapai mimpi itu. Dan mimpi itu…..Buat sebuah cluster bentuknya melingkar, yang hanya dihuni sama kitakita. Udeh kebayang kan tuh gimana serunya cluster itu nanti kalo benarbenar terwujud. Kita bakalan ngabisin waktu bareng setiap harii..sepulang kerja enjoy bareng ditengah cluster yang nanti bakal dibikin kaya miniaturnya downtown summarecon mall serpong gitu. setiap ada big match nobar di private downtown kitaa, nikmatin weekend bareng…dan berbagai kegiatan konyol bin asik lainnya yang bakal kita lakuin nanti.
Mimpi buat cluster ini dibuat juga secara spontan. Suatu harii, Ijong, Roby, Joms, sama Alay lagi main dirokum Alay (FYI, rokum, baca = rumah). Rokum Alay itu ada di cluster puri asri 2. Nahh bermula dari berasa tenangnya cluster, dan terasa banget privasinya tinggal di cluster kaya gitu. Tibatiba ada aja congor nyeletuk sembarangan yang bersabda, “Gimana ya rasanya kalo kita tinggal bareng di cluster kaya ginii….” Karna satu sabda sembarangan itulahh, akhirnya fantasi khayalan kita mulai ber-narasi. Mulai darii… “Bentuk clusternya nanti melingker gitu ye, biar kita saling ngadep semua rumahnya” ditambah…..”Iya bener!! Nanti, tengahtengahnya kita buat downtown, buat nobar nongkrong bareng yekann” sampesampe ijong bersabda, “Nanti, kalo diatas genteng rumahnya ada lambang bulan bintang, itu berarti rumah gue ya, istri gua kan nanti orang Uzbek~♥” Joms pun nambah, “Nantii gua juga jong, istri gua kan nantii ciwiciwi Maroko~♥” Roby, yang dari SMP ngincer cewe Arab tapi gadapetdapet pun ikutan bersabda, “Udehlah, teteup aja gue cewe Arab~♥ Nanti kan kita bertiga travel ke Timur Tengah, gue ke arab, joms ke maroko, ijong ke Uzbek. Nanti, balikbalik ke mari kita bawa cewe timur tengahh~tapi, sebelom ba;ik, buka dulu cadarnya borr~ takutnya aja, jauhjauh bawa kesini, eh bewokan”
Gakebayang, betapa serunya nanti tuh kehidupan di cluster kalo benerbener terwujud, dibayangan aja udeh bahagia, apalagi benerannya. Cluster kita nanti bakal ngalahin lucunya Gang Bajaj Bajuri, Gangnya RT Sukowi, Kontrakan tiga pintu, dll deh~ Apalagi bayangin anakanak kita nanti yang bakal temenan. Terus kita ngasih bahan ke anak kita buat ngecengin satu sama lain, contohnya aja, nanti kalo anak gua maen sama anaknya Iwan “GaWan”, gua bakal cerita sama anak gue “bapaknya temen kamu itutuh dulu pas SMP ulangtahun, disiramnya pake air yang indah yang alusnya sih air seni”  anakanak kita nanti ikutikutan cengan sama kaya bokapbokapnye dulu waktu mudaaa~ wah gakuat bayangin betapa senengnya idup di cluster itu nanti~
Pasti banyak kan diantara kalian yg baca ini dan berpikir Wah ngayalnya gilagilaan anakanak ini. Ya, memang kita sekarang masih bermimpi. Boleh bermimpi, Asal jangan berkhayal. Tau bedanya? Berkhayal itu Cuma bayangin tanpa aksi buat mewujudkannya. Kalo Bermimpi, kita membayangkan, jadikan khayalan itu sebagai target masa depan, dan berusaha keras untuk mencapai mimpi itu. Nah itu yang kita lakuin sekarang, bermimpi untuk pacuan semangat kita menjemput masa depan yang baik bersamasama. Gua yakin, diantara kita nanti pasti ada yang sukses jadi milyarder dan bantu wujudkan mimpi cluster kita, AMIN!!
                                                                       
                                                        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar