Selasa, 11 Maret 2014

"sevel" poris


                  Ya, sevel poris. Oh bukan, ini bukan seven eleven beneran seperti yang cabangnya banyak ada di berbagai negara, yang kalo di indonesia, hebatnya bukan Cuma jadi tempat orang beli sembako, buat nongkrong walaupun cuma beli slurpee medium satu gelas diminumnya sruput dikitdikit sampe sore cuman buat alesan biar ga diusir, disini tuh masyarakat berpikir akan terlihat keren dengan begitu kemudian di update kemanamana sampe ke surat kabar kalo bisa. Tapi sekarang mah udah ngga begitu lahh, ngga berubah maksudnya.
                 Tinggalkan definisi sevel tadi, dan sekarang gua akan cerita tentang sevel poris yang gua maksud ini, jadi, sevel poris ini seperti yang pernah disungging pada postingan sebelumnya, adalah basecamp baru kita, setelah basecamp Aan yang sudah tidak kondusif. Walaupun sesungguhnya, kenangan-kenangan di basecamp Aan masih yang terindah sampai saat ini, tp sayang sudah tak kondusif. Sevel poriis ini juga seperti namanya. Sevel, berarti tempat yang bikin betah, banyak makanan, full wifi, yaduu pokok`e fasilitas bintang tujuh deh kek puyer. Dan Poris, berarti jelas ada diporis, posisi gak jauh dari basecamp Aan, masih daerah poris, posisinya gadijelaskan dengan detail, tp kasih ciri aja, depan masjid, blok Cina (if you know what I mean), gede nice,udeh segitu aja jangan banyakbanyak nanti batuk. Tapi sevel yang satu ini lebih canggih lagi, ada hotel sevelnya, bukan, bukan maksudnya tempat tidur suite kek di hotel beneran, cuman kamarkamar dilantai dua aja, yang kosong, dan sering diinepin sama kitakita.
               Bukan berarti kita melihat tempat main kita harus dari sisi yang bisa dimanfaatkannya aja, ngga.
    Tapi dari sisi nyaman dan ya kemauan empunya paling penting. Dan sudah dpat dipastikan, tempat ini akan jadi tempat kenangan kita kelak, tempat yang akan selalu kita ingat, masamasa kita saat ini di sevel poris, yang akan dikenang nanti di tengah tengah cluster kita,masamasa indah dimana kita tumbuh bersama. Tak bosanbosannya diingatkan, hidup itu harus collect moments, not things.dan kita, akan sebisanya koleksi momen sebanyakbanyaknya di sevel poris ini,selama kita masih bersama,masih dekat, sebelum nanti kuliah kita pasti terpisah, ayo, ayo kita bikin momen indah sebanyakbanyaknya, jangan malas kumpull, walaupun itu gapenting sekalipun, ingat janji kita untuk selalu bersama.




    penampakan dari sevel poris

      


    Empunya sevel poris, Lalak.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar